Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru Oktober 2024

  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berdiri pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) digabungkan ke dalam Bank Mandiri yang mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.

Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Lowongan Kerja BUMN SMA SMK D3 D4 S1 Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Juli 2024


Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘legacy banks’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘retail banking’.Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Tahun 2024


Posisi:

Kriya Mandiri

Job Description:

  • Kriya Mandiri is a program where we invite high school graduates to intern at Bank Mandiri network (i.e. Branch). As an intern, you will be given the opportunity to accumulate experience and skills necessary for the workplace especially skills for banking operations and services. After successfully completing the Kriya Mandiri program, you will be eligible for Mandiri Education Aid to assist you in completing your graduate studies.

Requirements:

Score Average:

  • High school graduates: minimum 6.5 average on the national test score, or equivalent
  • Diploma (D3/D4) & Bachelor's degree (S1) graduates: minimum 2,75 on a 4,00 GPA Scale, or equivalent
  • Maximum age at selection:
  • High school graduates: 19 years old
  • Diploma (D3/D4) & Bachelor's degree (S1) graduates: 24 years old
  • Customer Service role requires a minimum of Diploma's degree (D3)
  • Willing to remain unmarried during the internship period
  • Presentable and demonstrating good communication skills
  • Physically healthy and not color blind as evidenced by a health certificate from the hospital/local public health center
  • Never involved in drug abuse or other violations of the law


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Daftar