Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Tirta Alam Segar (Wings Group) September 2024

 PT Tirta Alam Segar merupakan Wings Group yang merupakan perusahaan terbesar di indonesia dalam bidang Produksi makanan serta minuman, ciri khas produk dan makanan yang dikeluarkan perusahaan ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas beberapa produk yang sangat terkenal dari perusahaan ini adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, serta Floridina. 




PT Wings Surya merupakan perusahaan penghasil produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang berbasis di Surabaya, Indonesia yang berdiri pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Pada 1991 berganti nama menjadi Wings Surya. Produk yang dihasilkan Wings antara lain sabun mandi, bedak dan deterjen. Produk deterjennya banyak dikenal masyarakat luas antara lain So Klin, Daia dan Boom. Wings juga memiliki lini produk pembalut wanita yakni Hers Protex. Selain produk rumah tangga dan perawatan tubuh, Wings juga merambah ke bisnis produk makanan melalui Wingsfood dengan produk unggulan seperti Mie Sedap, kecap sedap, ale-ale dan sebagainya.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi (Helper Packing/Packaging/Filling/Process)
  • Terbiasa mengoperasikan mesin produksi
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri MM2100 (Cibitung, Bekasi)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: daftar

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini