Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Social Bella Indonesia (Sociolla) September 2024

  PT. Social Bella Indonesia (Sociolla) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berfokus pada kecantikan (penjualan online produk kecantikan terlengkap dan terpercaya seperti: makeup, skin care, hair care,dll).Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.



 


 

PT. Social Bella Indonesia (Sociolla) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berfokus pada kecantikan (penjualan online produk kecantikan terlengkap dan terpercaya seperti: makeup, skin care, hair care,dll).Saat ini PT Social Bella Indonesia (Sociolla) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Berikut ini ada PT Social Bella Indonesia (Sociolla) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:

Sales Supervisor

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sales dan minimal 1 tahun sebagai supervisor / team leader untuk produk kecantikan atau personal care dengan channel GT/MTI
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik
  • Sudah memiliki pengalaman minimal 2 tahun di area terkait
  • Memiliki pemahaman proses bekerja di distribusi
  • Bersedia bekerja di hari Senin – Sabtu


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online atau alamat email berikut:recruitment@sociolla.com Subject email : SALES SPV (AREA)_NAMA

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini