Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk September 2024

 Memiliki pekerjaan merupakan hal yang wajib dilakukan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan inilah yang diperlukan untuk menemukan masa depan yang lebih baik. Jika Anda malas dan tidak ingin mencari pekerjaan, Anda tidak memiliki impian atau masa depan yang lebih baik. Akan lebih baik jika Anda terus meningkatkan pekerjaan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari pekerjaan Anda. Banyak orang mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut anda perlu mencari pekerjaan dan tentunya pekerjaan tersebut sangat menyenangkan dan memberikan kenyamanan bagi anda. Untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda perlu memilih posisi yang sesuai dengan kemampuan Anda. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam memilih pekerjaan karena tidak sesuai dengan persyaratan, pelatihan dan spesialisasi yang mereka kuasai. Dan hal ini menjadi penekanan para pencari kerja karena mereka kalah bersaing dengan kandidat lain yang memiliki pengalaman kerja yang mereka butuhkan. Setiap lulusan perguruan tinggi pasti membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ada orang yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan uang dan gaji bulanan dengan tujuan mendapatkan uang. Namun, ada juga pencari kerja yang harus memahami dan mempersiapkan karir masa depannya. Bagi yang mengutamakan pekerjaan daripada gaji bulanan, lebih baik karena dengan memiliki pekerjaan profesional yang baik, Anda juga akan mendapatkan uang yang lebih baik. Daripada Anda yang mencari gaji besar namun tidak sesuai dengan pekerjaan yang Anda inginkan.

Berdiri pada tanggal 6 Juli 2006, PT Bali Towerindo Sentra (“Balitower”) merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI.

 

 

Saat ini PT Bali Towerindo Sentra Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
ADMIN SUPPORT
Responsibilities :
  • Prepare, format, and proofread documents related to CME, FO, and PLN.
  • Maintain accurate records and filing systems, both digital and physical.
  • Offer administrative support and coordinate to other team members as needed (e.g. Warehouse, Procurement, Finance, Vendor).
  • Update daily and weekly report related to CME, FO, and PLN.
  • Assist in scheduling meetings, appointments, and travel arrangements for staff.
  • Create and carry out petty cash settlements.
  • Recap attendance records, carry out employee renewal administration processes, and register attendance for new employees.
  • Oversee daily office operations.
Requirements :
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree from any major.
  • Minimum 1 year experience in related field.
  • Proficiency with Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint)
  • Placement in Bandung 

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:
recruitment@balitower.co.id
Subject Email : Admin Support Bandung
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini