Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mei Tahun 2020 PT Indolakto

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja yang akan Rekrutmen.NET sampaikan berikut ini berasal dari perusahaan PT. Indolakto. Bagi kalian yang belum mengenal perusahaan ini, PT. Indolakto adalah anak perusahaan dari PT. Indofood Group.
PT Indolakto adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor penglahan susu (Dairy Manufacture). Minuman susu dalam kemasan dan produk olahan susu merupakan produk yang dihasilkan PT Indolakto.

Sejarah perusahaan ini berawal dari Astralian Dairy Produce Board ( Dewan Hasil Peternakan Susu Australia ) dimana berhasil mendapat hasil dan kerjasama di Filiphina, Thailand, dan Singapura. Kemudian dengan adanya kesempatan untuk mendirikan usaha serupa di Indonesia, maka tahun 1967 PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK) yang merupakan induk dari PT Indolakto didirikan. dan pada akhirnya sekitar bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK), PT. Ultrindo, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO.

Pada Tahun 2007, PT. INDOLAKTO mendapat penghargaan Piagam Bintang Tiga Keamanan Pangan (Food Star Award) dari Badan POM Republik Indonesia, karena PT. Indolakto memiliki prestasi dalam menerapkan Manajemen Keamanan Pangan berdasarkan Sistem HACCP, ISO 22000 secara konsisten. PT Indolakto juga telah mendapatkan sertifikat ISO sejak tahun 2000 hingga 2015.


Indolakto


Saat ini PT. Indolakto membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Waste Water Treatment Manager

Kualifikasi :
  • Berpengalaman mengelola waste water treatment plant sistem anaerob dan aerob
  • Memahami implementasi SMK3, ISO 14000, ISO 18000
  • Memahami Sistem Industri Hijau Perindustrian
  • Memahami Sistem PROPER Kementrian Lingkungan Hidup
  • Memiliki integritas dan leadership serta daya analisa yang kuat
  • Bisa bekerjasama dengan semua stake holder internal maupun eksternal.
  • Lokasi Pasuruan Jawa Timur
Yang berminat silahkan inbox atau kirim CV ke HR Spv :
debora.hutapea@indomilk.com  dan misbahun.nadzir@indomilk.com
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini