Semua Label
  • Semua Label
  • BUMN
  • D3
  • S1
  • SMA
  • SMK

Lowongan Kerja PT Telkom SIgma Terbaru

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Bagi yang belum dapat kerja, tidak perlu memikirkan berapa lama anda sudah menunggu dan mencari kerja tapi masih belum mendapatkan pekerjaan, hal-hal seperti ini akan semakin membuat anda malas dan putus asa. pikirian dan yakini kalau anda pasti akan sukses, mulailah untuk semangat kembali. anda hanya perlu mengubah diri dengan cara menegenal diri lebih dalam seperti apa usaha anda selama ini, apa yang menjadi kekurangan anda dan kesalahan anda. jika anda bisa menemukan hal-hal aneh seperti ini anda harus segera memperbaikinya, kami tidak memaksa anda untuk berubah dalam 1 hari, tapi semuanya itu butuh waktu dan banyak proses, lakukan semana anda bisa. anda luangkan waktu terbaik anda di setiap hari hidup anda. percayalah jika anda memang punya niat baik pasti anda akan melihat hasil yang baik pula. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT Sigma Caraka. Sebagai perusahaan ICT terdepan dan terpercaya di Indonesia, Telkomsigma tak berhenti berupaya mendukung pertumbuhan bisnis segala jenis perusahaan untuk menghadapi fenomena digital disruption dengan menghadirkan layanan ICT berkualitas internasional, yang bersifat End-to-end solution.
Keberhasilan Telkomsigma dalam menyiasati era disrupsi dibuktikan dengan membangun infrastruktur berbasis digital di Indonesia. Telkomsigma telah mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri.

Berbagai inisiatif yang telah dilakukan Telkomsigma seperti implementasi e-ticketing untuk PT KAI, Aplikasi perizinan online untuk Kementerian Perhubungan, Kementerian Komunikasi dan Informatika.  Telkomsigma juga telah mendukung berbagai kota di Indonesia sebagai Smart City. Dan masih banyak inisiatif strategis lainnya yang telah Telkomsigma lakukan dengan menggunakan disruption mindset concept.
Saat ini telkomsigma telah mendominasi industri, diantaranya telkomsigma telah mengimplementasikan layanan dan solusi ICT untuk industri Banking, Media & Communication, Property & Construction, Tourism & Hospitality, Education, Financial & Insurance, Manufacturing & Agribussiness, Transportation, Healthcare, Energy & Resources, Maritime & Logistics, Trading & Distribution, Information & Business, Government, Small Medium Enterprise, Wholesale dan Retail.

Telkomsigma juga memandang people sebagai aset yang paling utama karena Telkomsigma merupakan perusahaan yang bergerak di industri ICT. Maka pendekatan dengan mengedepankan upaya pengembangan sumber daya manusia (people first) akan berhasil dalam era distrupsi saat ini, terbukti dengan saat ini Telkomsigma sukses mencetak para expertise dibidang ICT yang telah bersertifikat internasional.
Saat ini, Telkom Sigma membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk menduduki posisi sebagai Programmer PHP dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Memiliki Pengetahuan dan keterampilan dalam : Software Development Life Cycle (SDLC), PHP, Code Igniter Framework, Laravel Framework, MySQL, dan Linux
Orang yang mandiri, berpikir logis dengan baik, dan cepat belajar
Bersedia melakukan perjalanan jauh

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online di sini: http://recruitment.telkomsigma.co.id/ paling lambat tanggal 30 September 2018.
Jangan lewatkan kesempatan berkarir ini. Jika Anda ingin mendapatkan info Lowongan Kerja Terbaru lainnya temukan hanya di www.rekrutmen.net
Sekian dan terima kasih.