Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gudang Garam, Tbk

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Yang namanya pencari kerja haruslah mempersiapkan diri sebai mungkin, memang benar jika persiapan yang baik adalah ketika masih berada dalam masa pendidikan atau kuliah, pada masa tersebut masih punya semangat dan waktu lebih untuk belajar dan berlatih. Tapi terkadang anda lupa apa yang menjadi tujuan dan mau jadi apa setelah anda lulus, anda hanya fokus pada keseharian anda sebagai mahasiswa. Setelah anda lulus anda baru sadar anda akan memasuki dunia kerja, anda mungkin sudah punya posisi pekerjaan yang di incar dan anda juga sudah memiliki keahlian yang anda dapat dari kampus anda. tetapi anda perlu ketahui perusahaan tidak akan merekrut karyawan yang hanya memiliki keahlian biasa saja. tapi benar-benar mengusai di bidangnya. Banyak mahasiswa yang tidak tau mengaplikasikan keahliannya kemana atau ke bidang mana dia akan bekerja, sehingga dia hanya berputar-putar dengan kemampuannya tanpa ada perkembangan. maka dari itu seorang mahasiswa harus tau untuk apa keahlian atau pendidikan yang dimiliki, pekerjaan apa yang cocok, bila sudah mengetahui hal ini pastilah pikiran akan terbuka, ada niat mengembangkan potensi dalam diri dan merasakan persaingan dalam dunia kerja. Tetapi tidak ada salahnya juga mempersiapkan diri dari sekarang, belajar tidak kenal kata terlambat, jadikan motivasi dan pasti anda akan lebih menghargai waktu, persiapan adalah modal dan Percayalah apa yang anda lakukan pasti akan beguna suatu saat nanti.

Lowongan Kerja Terbaru
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja PT Gudang Garam, Tbk. Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.
Saat ini, Gudang Garam membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan sebagaiBrand Executive dengan kriteria seperti dibawah ini:
Berjenis kelamin Pria
Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Bisnis atau Pemasaran dengan IPK minimal 3.00
Terbuka bagi fresh graduated dan experienced
Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
Mampu berkomunikasi dengan baik
Bersedia ditempatkan di Jakarta

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan melakukan pendaftaran di sini
Semoga informasi ini bermanfaat.Sekian danterima kasih.
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini