Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Sebagai pencari kerja, haruslah teliti sebelum melamar posisi pekerjaan, apakah anda sering melamar pekerjaan namun tidak sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan anda? coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, maka anda sedang membuang-buang waktu dan tenaga. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari BCA Insurance.  PT Asuransi Umum BCA (“BCAinsurance”) adalah Perusahaan atau Perseroan yang bergerak di bidang Asuransi Umum di Indonesia yang sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance.
Lowongan Kerja 2018

Berdasarkan Akta Notaris Nomor 7 tanggal 5 Desember 2013, PT Central Sejahtera Insurance berubah nama menjadi PT Asuransi Umum BCA. Adapun Akta pendirian Perseroan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui keputusannya Nomor AHU-64973.AH.01.02 Tahun 2013. Tanggal penerimaan pemberitahuan perubahan adalah 11 Desember 2013.
Saat ini, BCA Insurance membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi Anda yang ingin berkarir di dunia asuransi. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
  1. Basic Development Program (BDP)
  2. Surveyor Trainee Program
Persyaratan
Basic Development Program (BDP)
Berjenis kelamin Pria/Wanita
Usia Maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dengan IPK min 3.00
Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin
Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan

Surveyor Trainee Program
Berjenis kelamin Pria
Usia Maksimal 25 tahun
Minimal pendidikan D3, lebih diutamakan dari jurusan Otomotif dengan IPK min. 2.75
Memiliki SIM C dan sepeda motor
Memiliki pengetahuan dan minat di bidang otomotif
Bersedia menjalani ikatan dinas
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja 2018 ini, silakan melakukan pendaftaran secara online di sini paling lambat tanggal 30 September 2018. Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Tetap semangat ya. Sekian dan terima kasih.
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini