Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bappenas Terbaru

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Setiap pencari kerja harus dibekali dengan keahlian, pengetahuan, pendidian dan pengalaman kerja, hal ini tentu akan memberi nilai plus di mata HRD. hal itu menjadi sangat penting dan semuanya bisa didapat dengan diasah jika terus berlatih. Pencari kerja juga harus punya jiwa kepemimpinan dan kemampuan dalam beradaptasi maka akan saling berkaitan dalam mengasah ketrampilan sehingga berkembang di karier. Perlu Anda tahu bahwa HRD mencari pelamar kerja yang selalu ingin mengembangkan kemampuan dirinya agar bisnis perusahaan juga ikut berkembang. Anda juga harus mengusahakan agar resume dan kemampuan yang Anda punya dapat menarik minat HRD perusahaan, paling setidaknya dipanggil untuk wawancara kerja. Jika kalian menguasai kemampuan yang pasti dicari oleh HRD perusahaan di bidang industri manapun, pastilah anda akan selangkah lebih dekat ke karier yang lebih baik. Informasi berikut ini berasal dari Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional). 

Lowongan Kerja Terbaru
Bappenas merupakan sebuah lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali.
Saat ini, Bappenas membuka rekrutmen guna menduduki posisi sebagai :
  1. Graphic Designer
  2. Junior Statistician
Persyaratan :
Graphic Designer

Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 24 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Desain Grafis dan jurusan lain yang relevan dengan IPK minimal 3.00
Mampu bekerja secara individu
software Geographic Information System (GIS)

Junior Statistician
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 24 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Statisitika dengan IPK minimal 3.00
Mampu mengoperasikan software Geographic Information System (GIS) merupakan nilai plus

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke : imron.surya@bappenas.go.id paling lambat tanggal 11 September 2018. Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini