Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Recruitment Officer Telkomsigma

Rekrutmen,NET Lowongan Kerja - Sebagai pencari kerja, haruslah teliti sebelum melamar posisi pekerjaan, apakah anda sering melamar pekerjaan namun tidak sesuai dengan kualifikasi yang sesuai dengan anda? coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, maka anda sedang membuang-buang waktu dan tenaga. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Telkomsigma atau PT. Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM. Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). saat ini Telkomsigma sedang membuka lowongan kerja sebagai berikut :



Posisi :

Recruitment Officer
  • Bachelor's Degree in Psychology
  • At least 5 years of working experience in the related field is required for this position
  • Responsible in managing end-to-end all recruitment and selection process
  • Responsible in socializing and monitoring employee activities in culture activation program
  • Mastering interview based competency, selection and assessment process
  • Experience in secondary sourcing specialties such as internet searches, passive candidates approach and communicating professionally in online social network environments
  • Must have good interpersonal skill, effective communication and able to work in a team
  • Willing to be placed in Bumi Serpong Damai

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini