Lowongan Kerja BLU LMAN Kementerian Keuangan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/09/2017

Lowongan Kerja BLU LMAN Kementerian Keuangan

Rekrutmen.NET - Ada banyak alasan kenapa anda belum mendapat panggilan kerja, mungkin bisa saja pendidikan anda tidak sesuai dengan jabatan, kualifikasi anda belum memenuhi, berkas yang anda lampirkan belum lengkap, dll. sebaiknya sebelum anda mengirikan lamaran, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah memperhatikan persyaratan, baik kualifikasi pendidikan, skill dan berkas. Anda wajib menyangupi seluruh persyaratan tersebut, tahap seleksi ini di sebut administrasi, jika anda tidak memenuhi maka anda tidak akan mendapatkan respon atau panggilan. Jadi, sebelum anda mengirimkan lamaran, silakan periksa teliti lamaran anda. Jangan lupa mencantumkan nomor telepon yang bisa di hubungi. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (disingkat Kemenkeu RI) merupakan sebuah kementerian negara yang ada di lingkungan Pemerintah Indonesia yang bertugas dalam urusan keuangan dan kekayaan negara, Kementerian Keuangan saat ini kedudukannya di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden.Kementerian Keuangan punya motto Nagara Dana Rakça yang berarti Penjaga Keuangan Negara.  Tahun ini demi mengisi formasi pegawai, maka Badan Layanan Umum Lembaga Manajemen Aset Negara (BLU LMAN) Direktorat Jenderal kekayaan Negara (DJKN) sedang membuka lowongan dan kesempatan kepada para profesional Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk bergabung dengan BLU LMAN untuk posisi dan kriteria sebagai berikut:





POSISI YANG DITAWARKAN/DESKRIPSI JABATAN:

1. Kepala Divisi Operasional [Kode : OPS]
Deskripsi:
  • melaksanakan perencanaan kebutuhan dan pengembangan usaha, pengadaan aset,pelayanan konsultasi manajemen aset,jasa penilaian aset, konstruksi, pemeliharaan dan pengamanan aset negara, pelayanan pemanfaatan, pemindahtanganan, pemasaran, publikasi, perijinan,dan pendokumentasian aset negara, pemberian bantuan hukum, pendapat hukum, dan penyiapan kontrak atau perjanjian di bidang aset negara.

2. Kepala Subdivisi Konsultasi, Pengembangan, dan Pegamanan Aset [Kode : KPPA]
Deskripsi:
  • melakukan penyusunan program kerja, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, dan penyusunan pelaporan atas layanan jasa konsultansi manajemen aset, jasa penilaian aset, pengembangan usaha aset negara, dan pengamanan aset negara.

KRITERIA UMUM KANDIDAT
  1. bisa  bekerja dalam tim dengan orientasi target.
  2. Pelamar Bersedia bekerja dengan sistem perjanjian/kontrak dalam jangka waktu tertentu.
  3. Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima bekerja di LMAN.
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  5. Memiliki kemampuan yang cukup baik dalam berbahasa Inggris. dan kemampuan memimpin/manajerial.
KRITERIA KHUSUS KANDIDAT
1.Kepala Divisi Operasional [Kode : OPS]
  • Pelamar berasal dari Lulusan Pendidikan Minimal S1
  • Pelamar berusia Minimal 40 tahun, maksimal 50 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang Properti minimal 10 tahun dalam 15 tahun terakhir
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan di bidang marketing, sales, client management dan building management.

2.Kepala Subdivisi Konsultasi, Pengembangan, dan Pegamanan Aset [Kode : KPPA]
  • Berasal dari Lulusan Pendidikan Minimal S1
  • Berusia Minimal 35 tahun, maksimal 45 tahun
  • Berpengalaman di bidang Properti minimal 7 tahun dalam 10 tahun terakhir
  • Memiliki kemampuan dan pengetahuan di bidang marketing, sales, client management dan building management.

DOKUMEN PERSYARATAN
  1. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 1 (satu) lembar;
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk dan Fotokopi Kartu Keluarga;
  3. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai;
  4. Surat Referensi atau Surat Keterangan dari tempat kerja sebelumnya;
  5. Curiculum vitae dengan mencantumkan pengalaman bekerja sampai saat ini;
  6. Statement of interest (berisi antara lain motivasi memilih LMAN; kenapa anda layak diterima sebagai pejabat BLU LMAN, dan apa yang akan dilakukan/ kontribusi yang dapat diberikan jika diterima pada posisi jabatan yang diminati).
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  8. Surat Keterangan Sehat dari dokter.

KETERANGAN:
Dokumen Persyaratan disampaikan dalam bentuk Softcopy:
  • Softcopy dokumen persyaratan disampaikan ke alamat email: rekrutmen.lman@kemenkeu.go.id paling lambat 12 Maret 2017 pukul 23.59 WIB, dengan menggunakan subjek email kode sesuai posisi yang diminati.
  • Dikecualikan untuk dokumen SKCK dan Surat Keterangan Sehat, dibawa dan diserahkan apabila dinyatakan lulus tahap administrasi dan mengikuti tahap seleksi wawancara.

PROSEDUR SELEKSI
  • Panitia seleksi akan melakukan verifikasi berkas administrasi serta akan mengumumkan hasilnya pada tanggal 17 Maret 2017 di laman www.djkn.kemenkeu.go.id.
  • Kandidat yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi wawancara.
  • Fisik Dokumen Persyaratan diserahkan apabila peserta dipanggil untuk mengikuti seleksi wawancara.
  • Dokumen asli harus dibawa untuk diperlihatkan pada waktu seleksi wawacara.hasil seleksi akhir akan diumumkan dalam waktu yang ditentukan kemudian.

LAIN-LAIN
  • Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) posisi saja dan penentuan kelulusan tahapan seleksi menggunakan sistem passing grade dan kuota;
  • Panitia seleksi tidak menanggung segala biaya yang timbul dari masing-masing kandidat untuk mengikuti proses rekrutmen/seleksi ini;
  • Keputusan panitia pada setiap tahapan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email: rekrutmen.lman@kemenkeu.go.id.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya.  Semoga inforamsi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia. Sumber : Pengumuman Kemenkeu
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin